Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Sunday, July 20, 2014

LATIHAAN !!!

4 comments:
 
Halllooooo :3

kali ini gw mau share beberapa hasil latihan , tapi masih dalam bentuk kasar sih
walaupun gw sekarang lagi ngehadepin yang namanya TA (Tugas Akhir) tapi gw sempet"in untuk latihan gambar huahahahaha peace mah :3

sebenernya udah lama gw kaga gambar manga , lebih sering ke realis sekarang apalagi yang namanya pointilisme beh seru buat ngelatih kesabaran :) hahahahah
(ini titik -_- , hayooo itung berapa titik yang udah ada hahahaha )

gw lagi mau nyoba ikutan submisi karya komik gw , kali ini tema nya school life genre bebas , dan gw rasa gw bakal milih genre romance dikit , scene yang gw pake yaitu tempat asal gw , Kota Serang . 
pengen sih dapet masukan tentang beberapa gambar ini biar makin bagus hasil nya :) karya nya bakal di kumpul 30 agustusnti ! :3 
ini beberapa hasil latihan gw da nan page 1 komik gw 
mohon masukan nya !! :3

(page 1)
Background , miss u hell

character utama kayanya

latihan toning

 kalo iniiiiiii ??? heheheh


okey thanks guys for watching these work :)

4 comments:

  1. Replies
    1. enggak bang :) hehehe , mau submisi di reon

      Delete
  2. walah pembukaannya point"silit" hehe... ngomik aja men..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada masta *O* haahah , iya mas :3 lagi seneng sama titik hehehe , oke nanti nyoba deh submisi di ngomik juga :3

      Delete

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff